Tugas 1 Kelas PBKK - A 2022

Hai.. Selamat datang

Pada tugas ini, isi tugasnya berisikan biodata saya serta portofolio yang pernah saya buat. Berikut isi dari post tugas pertama ini : 


Biodata 

  • Nama                     : Rio Surya Fachrudin
  • NRP                       : 0511164000130
  • Departemen           : Informatika
  • Angkatan               : 2016
  • Asal                       : Tuban, Jawa Timur
  • Email for bussines : rio.surya12@yahoo.co.id

Impian

Impian saya sebenarnya ingin menjadi IT Consultant, terutama bidang IT yang sangat minim dengan perkodingan. Namun saat ini lagi fokus belajar ke arah bisnis perkopian yang nantinya bisa dikombinasikan dengan teknologi. Entah bagian pemasaran, mesin, pembuatan, dll


Portofolio

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang web yang pernah saya kerjakan, salah satunya adalah web tentang diri saya namun websitenya sudah kadaluarsa karena saya gunakan untuk kelas P-WEB, kemudian membantu teman dalam mengimplementasikan halaman depan website untuk Rakernas Isfarmasi XIV dan mengerjakan sedikit serta menguji coba website SIERP yang merupakan hasil Tugas Akhir dari kakak tingkat yang telah lulus beberapa tahun lalu. Bisa dilihat dibawah ini :


Ini adalah halaman depan Rakernas Isfarmasi, menggunakan HTML, CSS serta Javascript



Ini adalah halaman depan SIERP, menggunakan Javascript, PHP, CSS, Javascript, SQL, serta code igniter

Terima kasih telah membaca website ini. Semoga tetap sehat, tetap kuat dan tetap hidup saat pandemi ini {}

Komentar